Senin, 19 Juli 2010

Kisi-kisi Struktur Organisasi Data UAS

Assalamu'alaikum wr wb.
Selamat Malam anaku sekalian para mahasiswa yang mengambil mata kuliah struktur Data.
Pertama saya mohon maaf kalo janji saya agak meleset sedikit. kemarin saya berjanji akan upload kisi-kisi pada senin Sore Hari. Namun baru dapat terealisasi senin malam karena berbagai hal diluar jangkauan (kemampuan saya). jadi sekali lagi saya mohon maaf karena saya hanya bisa merencanakan hakikat terlaksana atau tidak masih ada camput tangan Allah (Tuhan). Semoga pada maafin saya. nah untuk soal Kisi-kisi silahkan download disini:klik_disini Dan bagi mahasiswa yang belum mengerjakan Quis, kalo memang dianggap penting silahkan diserahkan paling akhir saat UAS, termasuk kisi-kisinya.
wass wr wb

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda